TRANSFORMERS : Forged to Fight Android

Posted on

TRANSFORMERS : Forged to Fight Android

TRANSFORMERS : Forged to Fight merupakan game pertarungan 3D yang mengharuskan kalian mengambil alih pasukan sangat karismatik berasal dari dunia Transformers. Kita sering mendengar tentang nama-nama besar seperti Optimus Prime, Bumblebee, Megatron, Soundwave, Ratchet, dan Grindor, tidak kurang. Mungkin karakter favorit kalian dari gen Transformer ada terdapat  dalam gabungan gratis untuk semua ini, dari Generation 1, Beastwars, Transformers tahun 2010, Armada, dan bahkan bintang-bintang dari waralaba film Transformers. 30 tahun sejarah Transformers banyak menciptakan kehebohan dalam satu judul yang sangat unik.

 

TRANSFORMERS Forged to Fight
TRANSFORMERS Forged to Fight

Review Game TRANSFORMERS : Forged to Fight

Memanggil semua prajurit Autobot, Predacon, Decepticon,  dan Maximal!

Ayo bergabung dengan Optimus Prime, Bumblebee, Megatron, Rhinox, Grimlock, Waspinator, Soundwave dan masih banyak bot favorit lainnya dalam pertempuran memperebutkan dominasi di mana para pejuang Transformers dari seluruh dunia saling beradu. Aksi-pertarungan RPG yang seru ini mengusung cerita yang sangat heroik dan aksi robot-kendaraan yang spektakuler dari riwayat 30 tahun Transformers ke perangkat mobile kalian!

Sistem pertarungan dalam TRANSFORMERS: Forged to Fight telah banyak diadaptasi dengan sangat sempurna untuk kebutuhan layar sentuh. Dengan cara mengetuk sisi kanan layar, kalian dapat melancarkan serangan normal, tetapi jika mengusapkan jari ke kanan, kalian akan melepaskan serangan khusus. Jika mengusap layar ke atas atau bawah, kalian akan bergeser ke samping agar bisa menghindari musuh yang menyerang ke arah kalian. Kiat singkatnya ketika kaliab mengetuk layar di kiri, kalian akan menunduk serta memblokir serangan musuh.

READ  Download Game Drag Racing Bike Edition Mod Apk

Ketika mendaki peringkat dengan memenangkan perang melawan AI, kalian juga akan membuat progres dalam perjalanan modus cerita. Akan tetapi, perjalanan itu tidak mudah dan Anda juga harus menaklukkan markas musuh, menjalin persekutuan dengan pemain lain, merekrut Transformer baru, serta menyerang benteng utama pemain lain. Jika kalian bertanya, ya TRANSFORMERS: Forged to Fight tidak menyediakan modus multipemain untuk bermain dengan teman-teman (dan musuh) dalam kehidupan nyata.

Dalam hal ini TRANSFORMERS: Forged to Fight merupakan game tarung yang sangat bagus dengan sedikit sentuhan RPG. Visualnya yang begitu  spektakuler, sistem pertarungan yang cerdas, dan alur Transformers yang luar biasa menjadi jaminan bagi penggemar sejati saga klasik ini yang pasti akan menyambutnya dengan sangat gembira.

Download Game TRANSFORMERS: Forged to Fight

 

Nama Game

 

TRANSFORMERS: Forged to Fight
Diperbaharui23 April 2020
Versi Game8.4.2
Ukuran Game73.8 MB
Android KompitabelAndroid 4.1+

 

TRANSFORMERS: Forged to Fight

Cara Download Game TRANSFORMERS : Forged to Fight

  1. Temukan TRANSFORMERS: Forged to Fight di halaman download Mastekno
  2. Download  TRANSFORMERS: Forged to Fight
  3. Setelah mengunduh kalian mendapatkan opsi agar bisa memasang TRANSFORMERS: Forged to Fight  dengan game seluler.
  4. Instal dan mainkan game sekarang.
  5. Perhatikan bahwa kalian perlu juga mengizinkan instalasi melalui aplikasi yang tidak dikenal.
  6. Selesai dan Mainkan Game Ini.

 

Fitur Game TRANSFORMERS: Forged to Fight

  • Kumpulkan bot-bot ikonik dari seluruh dunia Transformers
  • Lawanlah pemain lain dengan serangan khusus yang menakjubkan, ledakan yang dahsyat, medan yang bisa dihancurkan, dan arena 360° yang sangat luas
  • Bekerja sama dengan semua teman-teman kalian, berjuang bersama aliansimu, dan bertempurlah dalam acara global.
  • Lindungi markasmu dengan membuat bentuk pertahanan yang terdiri berbagai macam bot, balas semua musuh yang menyerang dan mengepung pangkalanmu
  • Kirimkan  tim kalian untuk meraih banyak hadiah kemenangan hingga sebanyak mungkin

Fitur Baru Game TRANSFORMERS: Forged to Fight

  • BOT BARU! – Megatronus berhasil dikalahkan. Tetapi dari sisa-sisa kekalahannya, muncul sesuatu yang baru dan sangat mengerikan yang akan ditempa! Berbagai garis waktu dan realitas akan menjadi hancur akibat gangguan dari kuno yang mencoba menggangggu Quintessa Baru. Hingga akhirnya semua gangguan ini da[at menemukan tempat yang layak.Yang menandakan akan ada malapetaka yang telah menujukan kedatangannya! Bersiaplah, para pejuang, NECROTRONUS AKAN SEGERA DATANG!
  •  Titan Fragmen – Kumpulkan mata uang baru ini agar bisa mengakses bot-bot yang belum tersedia sebelumnya.
  •  Chapter 4 – Mainkan  sampai akhir Act 4 yang terasa mendebarkan dan kalian hadapi tantangan yang paling tersulit dalam mode cerita!

 

Perbaikan Bug Game TRANSFORMERS: Forged to Fight

  • Perbaikan bahasa Thailand yang tidak ditampilkan dengan benar.
  • Perbaikan string yang hilang dalam beberapa bahasa.
  • Perbaikan preview Forge yang salah saat melakukan Forge di atas level 100.
  • Perbaikan peringatan kekuatan tim yang salah dalam mode Showcase.

Kesimpulan

TRANSFORMERS: Forged to Fight bukan sekedar  akan membuat kalian  tertarik untuk memainkan game pertarungan pejuang ini. Lebih dari itu kalian akan sangat merasakan keseruan dan ingin berlama lama untuk memainkan game ini. Namun saat bermain game ini kalian juga wajib mengedepankan ketelitian saat bermain. Hal ini dibutuhkan agar kalian dapat melalui setiap beberapa tahapan didalam permainan dengan sangat baik dan pastinya juga kalian harus menang didalam permainan game ini.

 

Baca Juga Artikel Lainnya :