Picsart Photo Studio Collage maker & pic editor

Posted on

Picsart Photo Studio Collage maker & pic editor

Teman saya pasti akrab dengan Picsart Photo Studio, aplikasi untuk membuat desain foto atau mengeditnya sesuai keinginan Anda.
Aplikasi ini sendiri memiliki banyak pengguna yang senantiasa mengalami pembaruan terkini secara teratur untuk memberikan pengalaman mengedit foto yang menyenangkan dan mengesankan. Tentu dengan hasil profesional.
Studio Foto PicsAr
Studio Foto PicsAr

Review Aplikasi PicsArt Photo Studio 14.4.6 APK Versi Terbaru

Studio Foto PicsArt sering digunakan oleh para penggunanya. Memotret dan mengeditnya sesuai dengan selera dan keinginan Anda sendiri. Meskipun aplikasi ini hanya digunakan untuk Android, aplikasi ini dikembangkan untuk memberikan hasil foto profesional.

Hasilnya, PicsArt Photo Studio telah diunduh oleh jutaan pengguna hingga hari ini.

Banyak orang berpikir bahwa PicsArt Photo Studio adalah versi Photoshop untuk Android, walaupun Photoshop sendiri memiliki versi resmi untuk Android, tetapi PicsArt Photo Studio dianggap lebih baik dari pada versi Photoshop untuk Android.

Yang Anda ingin dapatkan di Photoshop versi PC adalah hampir semua yang bisa Anda dapatkan di PicsArt Photo Studio.

Sayangnya, terima kasih untuk semua perkembangan yang dilakukan secara teratur dan peningkatan yang masih disediakan pengembang. Jika kita dapat mencoba versi gratis PicsArt Photo Studio di masa lalu, PicsArt Photo Studio sekarang tidak memiliki versi gratis, tetapi versi premium. Anda perlu mengeluarkan uang untuk menggunakan aplikasi ini.

Tetapi jika Anda tidak ingin menggunakan PicsArt Photo Studio dengan membayar atau menghabiskan uang, karena sayangnya Anda memiliki uang, karena dapat digunakan untuk keperluan lain, seperti membeli pakaian lebaran. Anda dapat mengunduh versi PicsArt Photo Studio yang dimodifikasi di bawah ini.


Unduh PicsArt Photo Studio Mod Apk

PicsArt Photo Studio sudah memiliki beberapa fitur berbayar dan premium yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Unduh aplikasi di bawah ini.
Informasi Aplikasi PicsArt Photo Studio
Name picsart-photo-studio
Version 14.4.6
License Free
Size 32.7 MB
Category Fotografi
Requirement Android 4.0 +
Updated 2020-05-13
Unduhan 31,097,014
READ  Cara Hapus URL Situs Website di Google Penelusuran
Download
Download v14.4.6 Final Unlocked

 

Download
Download v13.6.1

 

Download
Download v13.4.1 Final Unlocked

 

Download
Download v12.6.2 Final Unlocked

 

 

Download
Download v14.2.1

 

Download
Download v12.2.5 Final Unlocked

Cara Unduh Aplikasi PicsArt Photo Studio

1. Klik tombol Unduh di atas dan pastikan Anda memiliki Internet dan kuota yang ingin Anda unduh.
2. Ikuti semua instruksi untuk mendapatkan aplikasi ini.
3. Kemudian tunggu proses pengunduhan selesai.
4. Dan simpan file ke ponsel cerdas Anda.


Cara Instal Aplikasi PicsArt Photo Studio 14.4.6 APK sepenuhnya terbuka

1. Navigasikan ke memori internal dan temukan aplikasi PicsArt Photo Studio yang Anda unduh sebelumnya.
2. Masukkan folder untuk melihat file aplikasi dan klik untuk menginstalnya.
3. Jika Anda diminta untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal, klik Ya atau OK.
4. Proses instalasi sedang berlangsung dan menunggu untuk diselesaikan.
5. Setelah selesai, luncurkan PicsArt Photo Studio.

Fitur dan Manfaat PicsArt Photo Studio 14.4.6 APK

1.) Stiker dan ilustrasi yang menarik

PicsArt Photo Studio memiliki fitur stiker dan clip art menarik yang dapat Anda gunakan untuk menyempurnakan desain foto Anda. Ada banyak pilihan stiker dan ilustrasi untuk dipilih.

2.) Filter baru

Ada banyak filter baru di PicsArt Photo Studio yang membuat tampilan foto yang Anda edit terlihat artistik.

3.) Stiker

Tidak hanya ada banyak stiker yang tersedia, tetapi Anda juga dapat membuat stiker Anda sendiri di PicsArt Photo Studio. Sangat cocok untuk Anda yang sangat kreatif dalam menciptakan segala yang baru.

4.) Template gratis

Ada ribuan templat yang pasti dapat Anda gunakan untuk mengambil foto atau karya yang menarik dan indah, dan tentu saja Anda dapat menggunakannya semuanya gratis.

5.) Meningkatkan kualitas kamera

Aplikasi ini tidak hanya dilengkapi dengan berbagai fitur seperti filter, stiker atau ilustrasi, tetapi Anda dapat menggunakan kamera PicsArt Photo Studio sebagai salah satu fitur terpenting dan unggulan dari aplikasi ini. Pemutaran fungsi kamera yang tidak benar di PicsArt Photo Studio juga dapat meningkatkan kualitas foto yang diambil dengan kamera ponsel cerdas Anda, bahkan jika kartu default ponsel cerdas Anda tidak sebagus itu.

Ini relatif mudah digunakan hanya dengan membuka aplikasi dan membuka fungsi kamera. Kemudian Anda dapat mengambil gambar dengan kamera PicsArt Photo Studio, yang kualitasnya lebih baik daripada kamera standar ponsel cerdas Anda.

6.) GIF dan Pembuat Animasi Video

Siapa bilang PicsArt Photo Studio hanya untuk mengedit foto atau membuat desain foto artistik. Namun, dalam aplikasi PicsArt Photo Studio ini, Anda dapat membuat video atau animasi pendek yang disebut GIF untuk mengarahkan bakat dan kreativitas Anda yang tidak terbatas.

Cara Menggunakan PicsArt Photo Studio 14.4.6 APK

Setelah mempelajari fitur apa saja yang tersedia di PicsArt Photo Studio, Anda dapat mempelajari cara menggunakan aplikasi di bawah ini. Meskipun tentu saja ada banyak orang yang tahu cara menggunakan aplikasi ini. Tapi ada baiknya jika, terutama untuk pemula, Anda mendengarkan cara menggunakan aplikasi ini di bawah ini.

1.) Tambahkan pesan

Untuk menambahkan teks atau teks ke foto yang diusulkan, Anda dapat menekan tombol alat> menambahkan teks> ketik frasa atau kata yang ingin Anda tambahkan> pilih gaya font yang Anda berikan> atur warna dan ukuran.

2.) Ubah latar belakang
Jika Anda ingin mengubah latar belakang atau latar belakang, Anda dapat melakukannya dengan menghapus bagian latar belakang dengan lembut menggunakan alat yang ada dan kemudian menambahkan latar belakang sesuai kebutuhan.

3.) Ubah warna mata

Ini adalah salah satu fitur yang paling nyaman karena Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan warna mata. Caranya adalah dengan menekan draw, pilih foto yang Anda inginkan, lalu pilih opsi tool dan brush. Maka yang harus Anda lakukan adalah mewarnai warna mata atau mengubah warna bola mata pada foto.

4.) Ambil foto yang tidak diinginkan

Jika Anda ingin memotong atau memotong foto, gunakan alat potong dan sesuaikan posisi untuk memotong foto sesuai keinginan Anda. Kemudian foto dipotong dan bagian yang tidak Anda sukai menghilang.

Penutup

Aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat bagus, terutama untuk mengedit dan memproduksi desain foto sesuka Anda. Bagi Anda yang suka mengambil atau mengedit foto, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui betapa mudahnya mendesain foto menggunakan Android.

Karena belajar mengedit foto atau mendesain foto menggunakan Android lebih mudah daripada dengan PC atau laptop, yang membutuhkan keterampilan tingkat dewa dan kode bahasa yang rumit.

Sementara di aplikasi ini Anda tidak hanya dapat menonton video tutorial tentang cara menggunakan aplikasi ini untuk ulasan dan instruksi yang dapat Anda temukan, di internet ada banyak hal yang dapat Anda pelajari sendiri sambil menghabiskan waktu luang dan bersantai.

Mari kita unduh aplikasi PicsArt Photo Studio hanya di gramci-monument.com dan jangan lupa untuk kembali, karena kami akan terus memberikan pembaruan terkini tentang permainan dan aplikasi menarik lainnya.

 

READ  Download Apk Canva

Baca Juga Artikel Kami Lainnya :