Marc Klok ke Bali United – Toyo Tunggu Konfirmasi

Posted on

Marc Klok ke Bali United – Toyo Tunggu Konfirmasi

 

Marc Klok
Marc Klok

Gelandang Persija Jakarta Mark Clock putus dengan Persija Jakarta pada Rabu (23/6/2021). Pelabuhan baru pemain Belanda yang menjadi warga negara Indonesia itu menebar sejumlah inovasi, termasuk Bali United.

Dunia sepak bola Indonesia dihebohkan dengan mundurnya gelandang serang asal Persija, Mark Klok. Dia mengundurkan diri dari “Macan Kemayoran” karena berbagai alasan yang tidak bisa diungkapkan oleh gelandang naturalisasi Belanda itu.

Padahal kontrak dengan “Persia” di Jakarta terdiri dari tiga musim.

Pelabuhan Baru Marck Klock

Gelandang berusia 28 tahun itu dikabarkan bergabung dengan klub Malaysia “Johar Darul Tazim” (JDT).

Namun, ada pihak yang mengklaim bahwa Mark telah memilih Bali United sebagai pelabuhan barunya. Ia dikatakan mampu menggantikan peran Diego Asis yang dianggap kurang condong ke prajurit Triadat.

Jika Anda melihat pertanyaan “Jam” untuk “Bali United”, itu mungkin.

Karena dalam beberapa tahun terakhir ia telah memutuskan untuk menetap di Bali. Dia juga sudah memiliki vila di pulau dewata. Bahkan pernikahannya dengan Chakarel Klok berlangsung di Badung beberapa waktu lalu.

Instruksi Pelatih Kepala

Dari kabar yang tersebar luas, Jam memutuskan untuk tinggal di Badung, Bali. Namun, pihak klub masih bungkam soal transfer ke Bali United.

Bahkan asisten pelatih Bali United Antonio Claudio memutuskan untuk tidak menolak, meski ia juga tidak membenarkan soal tersebut. Ia tak mau berkomentar terlalu banyak atas pertanyaan Mark Clock. Asisten pelatih Brasil itu memutuskan menunggu keputusan manajemen “Bali United”.

Selain itu, ia juga menunggu instruksi dari pelatih kepala Bali United Stefan Cougur yang masih berada di Brasil.

Menurutnya, formasi saat ini sudah cukup, namun jika ada pemain lain, Toyo mengaku tidak ada masalah.

“Kami siap dengan tim saat ini. Namun, jika ada pemain lain, kami menyambut mereka. Kami menunggu instruksi dari salah satu pelatih kepala,” kata Toyo dalam wawancara, Kamis (24/6/2021). 

Piala Wali Kota Solo

 

See also  Inggris Bermain Imbang - Republik Ceko Dipuncak Group D
Marc Klok
Marc Klok

Toyo juga mengatakan bahwa Bali United kini telah memutuskan untuk fokus mempersiapkan Piala Wali Kota Perorangan. Mereka akan berangkat pada Minggu (27 Juni 2021).

Laga melawan FC Bhayankara di stadion solo Manahan bisa menjadi skor bagus sebelum melaju ke Liga 1 2021/2022.

Selain itu, Bali United harus memenangkan pertandingan jika ingin bertahan lebih lama di turnamen pramusim, mengingat Piala Walikota perorangan menggunakan sistem gugur.

Tim pelatih “Bali United” saat ini tengah mengevaluasi empat laga uji coba “Tour de Java” yang digelar “Bali United” melawan PSIM Yogyakarta, Persis Solo dan Barit Puter.

“Kami menjalankan program yang diberikan oleh pelatih Teco. Sejauh ini bagus. Para pemain memulainya dengan sangat efisien,” katanya.

Menjadi Pemain Terbaik

 

Marc Klok
Marc Klok

Mark Clock tidak diragukan lagi memainkan peran penting dalam keberhasilan Persia Jakarta memenangkan Piala Menpore 2021. Mark Clock yang berusia 28 tahun bermain delapan kali dan mencetak satu gol dan dua assist.

Berkat penampilannya yang angkuh, Mark Clock berhasil meraih gelar pemain terbaik di Piala Menpore 2021. Sebuah penghargaan tersendiri yang memang pantas didapatkan oleh Clock.

Kepergian Marek Klok pasti akan meninggalkan lubang di tengah lapangan “Persija”. Kini pelatih Angelo Alessio harus bergerak cepat mencari pemain yang tepat untuk menggantikan Clock.

 

Baca Juga Artikel Lainnya :

See also  MU Sodorkan Kontrak 5 Tahun Plus Gaji Fantastis Paul Pogba