Inggris Bermain Imbang – Republik Ceko Dipuncak Group D

Posted on

Inggris Bermain Imbang – Republik Ceko Dipuncak Group D

 

Inggris Bermain Imbang
Inggris Bermain Imbang

Timnas Inggris gagal menempati puncak klasemen Grup D Euro 2020 setelah gagal mengalahkan rival abadinya, Skotlandia. Laga Inggris vs Skotlandia akan berlangsung dini hari WIB pada Sabtu (19 Juni 2021) di Stadion Wembley.

Inggris tampil di depan pendukungnya sendiri dan setelah bermain imbang tanpa gol, Inggris harus puas dengan satu poin.

Itu adalah hasil imbang tanpa gol ke-17 Inggris di dua turnamen besar, Piala Eropa dan Piala Dunia. Inggris, dikutip dari salah satu situs website Opta, kini menjadi negara dengan jumlah bermain imbang terbanyak sepanjang sejarah penyelengaraan Piala Eropa dan juga Piala Dunia.

Review Pertandingan Inggris VS Skotlandia

Fakta menarik lainnya adalah bahwa ini adalah hasil imbang tanpa gol pertama dalam sejarah pertemuan Inggris-Skotlandia di Stadion Wembley.

Selama pertandingan, Inggris terlihat sangat dominan dan memiliki 60 persen. Namun, Inggris tak mampu menekan ketatnya pertahanan Skotlandia dari bintang Manchester United Scott McTominay.

Inggris hanya mencatatkan kemampuan melepaskan satu tembakan tepat sasaran, dibandingkan Skotlandia dua. Dengan gagal mengalahkan Skotlandia, Inggris gagal mengunci tiket ke fase knockout Euro 2020 yang sudah di depan mata.

The Three Lions, julukan timnas Inggris, kini harus berjuang hingga laga final Grup D untuk lolos ke babak 16 besar.

Hal ini tak lepas dari posisi Grup D Euro 2020 setelah empat tim lain memainkan dua pertandingan. Inggris kini berada di peringkat kedua dengan koleksi empat poin.

Anak asuh Gareth Southgate untuk sementara finis di peringkat kedua karena kalah selisih gol dengan Republik Ceko yang juga unggul empat poin.

Peluang Untuk Peluang Inggris dan Republik Ceko Lebih Terbuka

 

See also  Valentino Rossi Pensiun - Selamat Tinggal Moto Gp ?
Inggris Bermain Imbang
Inggris Bermain Imbang

Di sisi lain, keberhasilan Skotlandia menahan imbang Inggris tersebut, dapat memperpanjang nafas Skotlandia ke Euro 2020. Namun, Skotlandia harus bekerja keras untuk lolos ke fase eliminasi atau putaran ke-16 Euro 2020. Pasalnya, Skotlandia saat ini berada di dasar klasemen.

Klasemen Grup D Euro 2020 dengan koleksi satu poin. Pasukan Tartan, julukan Skotlandia, untuk sementara  hanya kalah selisih goal dengan Kroasia yang juga mencetak satu poin di peringkat ketiga.

Dalam bentuknya saat ini, Inggris dan Republik Ceko adalah dua negara yang paling diuntungkan. Pasalnya, Inggris dan Republik Ceko hanya membutuhkan hasil imbang di laga terakhir Grup D untuk lolos ke fase eliminasi Euro 2020.

Peluang Inggris dan Republik Ceko semakin terbuka saat mereka bertemu di hari terakhir laga di Wembley. . Stadion Grup D, Rabu (23/6/2021).

pada pukul 02.00 WIB. Skotlandia dan Kroasia juga akan bermain di Hampden Park di Glasgow. Skotlandia dan Kroasia akan bertemu untuk memperbesar peluang lolos ke fase eliminasi, baik itu peringkat dua besar Grup D maupun peringkat ketiga terbaik.

Klasemen Sementara Group D Euro 2020

Dengan hasil pertandingan yang telah dilangsungkan  membuat klasemen di Grup D Euro 2020 semakin ketat, yang hannya menyisahkan satu pertandingan lagi.

Pertandingan lebih awal memepertemukan Timnas Kroasia  Republik Ceko, di Hampden Park.

Timnas Kroasia, saat bertemu dengan Timnas Republik Ceko bermain imbang 1-1,  Timnas Republik Ceko mencetok Goal melaui pemainnya Patrik Schick, dan dibalas Timnas  Kroasia yang dicetak oleh Ivan Perisic.

Pertandingan terakhir di grup ini berlaku pada 22 Juni. Kroasia bermain melawan Skotlandia, Serta Inggris akan melawan Republik Ceko.

Hasil Klasemen Sementara Group D Euro 2020

No Tim

Main

Gol

Poin

1 Rep Cek

2

2

4

2 Inggris

2

1

4

3 Kroasia

2

1-

1

4 Skotlandia

2

-2

1

See also  Portugal Hancurkan  Zionis Israel - Ronaldo Cetak Gol

 

Baca Juga Artikel Lainnya :