Download Team Speak Mod

Posted on

Download Team Speak Mod

Download TeamSpeak – Aplikasi ini tidak hanya perpanjangan dari pendahulunya, tetapi juga sepenuhnya menulis ulang protokol dan teknologi inti di C ++. Dengan lebih dari sembilan tahun pengalaman dan kepemimpinan di bidang VoIP, teknisi kami telah menciptakan solusi yang fleksibel, kuat, dan dapat diskalakan yang memberi Anda kebebasan untuk menyesuaikan kebutuhan komunikasi suara Anda. Pengguna TeamSpeak baru dapat menikmati pengalaman suara yang benar-benar baru menggunakan fitur yang tak tertandingi dan fitur TeamSpeak baru yang kuat.

Perangkat lunak TeamSpeak generasi baru adalah peningkatan yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. Pertama, klien dan server sekarang tersedia sebagai solusi lintas platform yang fleksibel untuk Windows (32-bit dan 64-bit), Mac OS X (Intel dan PPC) dan Linux (32-bit dan 64-bit). Semua platform 100% kompatibel dan multifungsi, sehingga semua fitur baru tersedia di semua platform pada tanggal peluncuran TeamSpeak 3, terlepas dari platform apa yang Anda gunakan.

Ini memungkinkan Anda untuk membuat binari TeamSpeak Anda sendiri dari basis kode yang sama pada sistem operasi target yang berbeda. TeamSpeak mencakup konektivitas lintas yang andal, yang menyediakan integrasi suara berfitur lengkap dengan produk atau layanan yang ada, termasuk game online, dunia virtual, program pendidikan, simulator militer atau aplikasi yang membutuhkan ribuan pengguna Platform Development Kit (SDK) juga Termasuk komunikasi suara yang jernih dan simultan.

Download Team Speak Mod
Download Team Speak Mod

Apa Yang Dimaksud Dengan TeamSpeak

TeamSpeak adalah perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk mengobrol dengan pengguna lain. Ini adalah alternatif suara tradisional melalui internet. Pengguna yang membutuhkan alat yang kuat, fleksibel, dan dapat diskalakan yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi satu sama lain melalui saluran obrolan dapat mengunduh TeamSpeak versi 64-bit, yang bekerja dengan cara yang sama seperti panggilan konferensi atau tradisional.

Pengguna utama perangkat lunak obrolan ini adalah permainan video jaringan. Ini karena selama permainan mereka sering menggunakan aplikasi yang berbeda untuk berkomunikasi dalam tim atau dalam versi multi-pemain. Kemampuan untuk bermain langsung selama video game ini memberi pemain keunggulan yang lebih kompetitif dan membuat pengalaman lebih menyenangkan.

Anda harus menginstal klien untuk mengunduh TeamSpeak 64-bit. Anda memiliki kesempatan untuk membuat server dengan file Anda sendiri secara gratis. Namun, batasnya adalah 32 pengguna aktif bersamaan. Ada rencana untuk membayar hingga 512 pengguna aktif sekaligus untuk lisensi yang diberikan. Koneksi rumah biasanya tidak dapat menyediakan bandwidth yang diperlukan. Oleh karena itu, ini juga memungkinkan Anda untuk menyewa server yang relevan dengan bandwidth lebih tinggi untuk mengakomodasi lebih dari 32 pengguna aktif.

READ  mlive mod putra89 April 2020

Itulah sebabnya ada beberapa perusahaan yang menawarkan sistem komunikasi 24/7 dengan keamanan tinggi, perlindungan DDoS, dan dukungan teknis yang berspesialisasi dalam perangkat lunak ini. TeamSpeak Client Server saat ini berjalan di Windows, Linux, dan Mac OS. Port UDP yang digunakan adalah 9987.

Tingkatkan Kualitas

Kualitas suara TeamSpeak  benar-benar inovatif. TeamSpeak memiliki codec yang benar-benar baru, penyetelan mikrofon otomatis, peningkatan pengurangan kebisingan dan pembatalan gema, yang hanya menyediakan komunikasi suara dengan kualitas terbaik. Dengan pengembangan komunikasi suara berkualitas tinggi, pengguna pada akhirnya dapat mengurangi gema, umpan balik, dan kebisingan latar belakang. Selain itu, penundaan (waktu yang dibutuhkan suara untuk “mendengar” di ujung) telah berkurang secara signifikan

TeamSpeak telah dirancang dengan mempertimbangkan perangkat keras tingkat lanjut. Oleh karena itu, ia sepenuhnya mendukung Logitech G-keys terbaru, di samping pabrikan peralatan lain yang saat ini tidak diumumkan. Anda juga dapat terhubung ke beberapa server secara bersamaan menggunakan tab, seperti kebanyakan peramban web, sehingga Anda dapat mengelola atau bergabung dengan beberapa server TeamSpeak secara bersamaan. Selain itu, dukungan untuk beberapa perangkat audio dan output melalui server yang terhubung secara bersamaan juga tersedia. Server yang dipilih sekarang disimpan sebagai bookmark, seperti browser web favorit Anda.

TeamSpeak sekarang mendukung suara 3D terintegrasi penuh, memungkinkan Anda untuk mengatur efek suara dan aliran audio secara spasial. Ini memberi kesan bahwa sumber suara ada di mana saja dalam ruang tiga dimensi, termasuk di belakang, kiri, kanan, di atas atau di bawah pendengar. Kemungkinan dan penggunaan suara 3D hampir tidak terbatas dengan TeamSpeak. Pengguna TeamSpeak lain sebenarnya dapat menempatkannya di sekitar lokasi mereka yang dapat didengar. Tempatkan penyelenggara rapat di depan peserta atau rekan satu tim untuk menunjukkan posisi pemain Anda. Tidak diperlukan peralatan khusus. Nikmati saja suara surround menggunakan headset atau speaker 5.1 / 7.1.

Sistem Izin Yang Kuat

Server TeamSpeak memiliki sistem izin hierarkis yang sepenuhnya didesain ulang dengan kemampuan untuk secara dinamis membuat, menetapkan, dan menerapkan izin grup sesuai kebutuhan. Ini memberikan administrator server kontrol yang sangat baik dan alat yang efektif untuk mengelola dan membangun jejaring sosial.

TeamSpeak memperkenalkan sistem otentikasi baru. Alih-alih menggunakan nama pengguna dan kata sandi, klien TeamSpeak membuat pengidentifikasi unik yang disimpan dan dipantau oleh semua server TeamSpeak. yang terhubung. Untuk administrator, ini menghilangkan kebutuhan untuk secara manual mendaftarkan nama pengguna dan kata sandi di server dan memungkinkan administrator untuk menetapkan seperangkat kredensial untuk pengidentifikasi yang dapat secara otomatis dipanggil oleh server setiap kali Anda terhubung. Anda dapat Akibatnya, masalah dengan nama pengguna dan kata sandi diperbaiki, keamanan ditingkatkan dan administrasi ditingkatkan. Ini membuat proses manajemen pengguna jauh lebih tidak membosankan daripada sebelumnya.

READ  Tips Cara Mudah Menghilangkan Background di Photoshop Untuk Pemula

Gunakan semua kemungkinan kolaborasi online dengan semua fungsi transfer file baru TeamSpeak. Bergantung pada izin, pengguna dapat mengunggah atau mengunduh file secara rekursif ke setiap saluran atau ke hierarki folder umum. Semua file disimpan langsung di server TeamSpeak. Pengguna tidak perlu lagi khawatir tentang pengaturan FTP, masalah rumit dengan firewall, atau gangguan dengan solusi berbagi file lainnya.

Sistem Lisensi Yang Ditingkatkan

TeamSpeak Server memperkenalkan sistem lisensi yang benar-benar baru, termasuk pelacakan yang disederhanakan, otomatis dan efisien dari semua server berlisensi. Proses membosankan lama mendaftar dengan IP telah diganti dengan kunci enkripsi yang dapat secara otomatis melacak dan melisensikan lingkungan TeamSpeak Server Anda. Sebagai opsi tambahan, TeamSpeak Client juga dapat menunjukkan kepada pengguna yang merupakan penyedia host dan memberikan tautan ke situs web.

Layanan ini memberikan kejelasan yang belum pernah terjadi sebelumnya tanpa menyebabkan penundaan. Ini juga memiliki kontrol volume otomatis bawaan, pembatalan gema dan pengurangan kebisingan latar belakang. Aplikasi ini dibuat khusus untuk komunikasi dalam permainan video online. Oleh karena itu, jenis pengguna ini harus dipertimbangkan karena mereka sangat sensitif terhadap masalah seperti bandwidth, latensi dan beban CPU. Menggunakan TeamSpeak 64-bit berarti Anda dapat menghindari semua kerumitan dan mendapatkan kualitas suara terbaik.

Meskipun TeamSpeak adalah platform komunikasi terbuka, ia juga menawarkan kemampuan untuk mengkonfigurasi parameter. Pengguna dapat mengontrol siapa yang dapat mengaksesnya dan ruang obrolan mana yang dapat atau akan tersedia kapan saja. Itu sebabnya memuat TeamSpeak 64-bit yang tidak menggunakan kata sandi atau login tidak mengaktifkan sistem pendaftaran server baru.

Privasi Maksimal

Menjaga pengguna tetap pribadi adalah salah satu alasan utama untuk menginstal TeamSpeak 64-bit. Itulah mengapa tidak perlu registrasi dan mengapa platform tidak memiliki akses ke data pelanggan, baik itu obrolan teks atau suara. Fitur privasi yang ditingkatkan memungkinkan klien untuk mendapatkan kontrol melalui sistem izin hirarkis. Dia juga pemimpin pasar. 64-bit TeamSpeak memungkinkan Anda mentransfer file dan data antara peserta konferensi. Perangkat lunak ini juga memungkinkan mereka untuk disimpan di server. Ini adalah aplikasi yang juga memiliki sistem yang dapat bekerja dengan semua jenis firewall.

READ  Cara Efektif Untuk Memulihkan File Atau Data Yang Terhapus Di Android

64-bit TeamSpeak menawarkan berbagai alat yang memungkinkan setiap pengguna untuk menyesuaikannya dengan selera dan kebutuhan mereka. Fungsionalitas program dapat diperluas dan dipersonalisasi berkat plugin. Jika pengguna yang memilih untuk menggunakan TeamSpeak versi 64-bit menggunakan aplikasi atau game layar penuh, mereka memiliki opsi untuk overlay. Ini adalah jendela transparan yang menampilkan informasi paling penting. Misalnya, detail orang yang sedang berbicara.

Perangkat lunak ini tersedia di hampir semua platform. Selain itu, semua versi dikembangkan secara bersamaan dan kompatibel satu sama lain. Teamspeak memiliki aplikasi iOS khusus untuk iPhone, iPad, dan iPod. Ini berarti dapat digunakan melalui UMTS dan WLAN. Sistem multifungsinya memungkinkan beberapa operasi pada perangkat secara bersamaan. Misalnya, Anda dapat mengadakan konferensi, bermain game, mengirim email, Email atau penelusuran web. Android adalah fitur yang hampir identik. Kualitas suara tetap luar biasa.

Download TeamSpeak

Nama Team Speak
Update 2020
Versi 3.3.2
Pengembang Team Speak Inc
Kapasitas 84,0 MB

Team Speak V.3.3.2

Opsi Unduhan

  • Windows 64-bit
  • Windows 32 bit

OS Mac

  • Linux 64 bit
  • Linux 32 bit

Server

  • Android
  • IOS

Terbaru Dari Aplikasi

  • Windows: Beri tahu ketika akses mikrofon ditolak karena pengaturan privasi
  • Linux: Memperbaiki pemicu roda gulir untuk mouse 4/5.

Persyaratan Minimum

  • Windows 2000, 2003, XP 2008, Vista, versi 7 dan 8
  • Ada juga versi Mac OS X, FreeBSD, Linux dan Android,
  • AMD Athlon XP, Intel Pentium III atau prosesor berkinerja tinggi lainnya. Minimum yang disarankan adalah 800 MHz.
  • RAM 128 MB. Setidaknya 512 MB direkomendasikan
  • Tersedia ruang disk 50 MB
  • DirectX 8.1.
  • koneksi internet

Ringkasan

Tidak diragukan lagi, ini adalah solusi terdepan dengan tingkat kerahasiaan, keamanan dan izin yang tak tertandingi, serta kualitas suara surround 3D yang sangat tinggi. Jauh lebih unggul dari produk lain di pasaran. Ini menggunakan sumber daya lebih sedikit daripada perangkat lunak VoIP lainnya. Ini juga memiliki kelambatan minimal, yang sangat penting dalam banyak permainan aksi dan strategi. Faktanya, Teamspeak 64-bit adalah pilihan terbaik untuk gamer berpengalaman dan profesional industri. Anda dapat mengunduh TeamSpeak dari situs resmi TeamSpeak atau melalui tautan yang tersedia pada laman artikel ini.

 

Lihat Artikel Lainnya :