Download Film Drama Korea Sub Bahasa Indonesia Terbaru 2020

Posted on

8 Situs Download  Drama Dan Film Korea Subtitel Bahasa Indonesia Terbaru 2020

Annyeonghaseyo! Mencari situs download film drama Korea terbaik yang akan coba Gramsci sampaikan dan rekomendasi kepada teman-teman  subtitle Indonesia?

Korea alias K-Drama benar-benar dicintai oleh banyak orang, termasuk Indonesia. Sayangnya, tidak semua orang Indonesia fasih berbahasa Korea.

Kali ini, Gramsci akan merekomendasikan cara mudah untuk download filam dram Korea terbaru pada tahun 2020 dengan subtitle indonesia yang benar-benar perlu kalian coba. Ayo, lihat lebih banyak!

Download Film Drama Korea Sub Bahasa Indonesia Terbaru 2020
Download Film Drama Korea Sub Bahasa Indonesia Terbaru 2020

Apa Itu drama Korea / K drama dan Apa Genrenya?

Drama Korea atau dikenal sebagai K-Drama memiliki sejarah panjang untuk industri televisi di Korea Selatan.

Salah satu drama Korea yang paling terkenal adalah Dae Jang Geum, yang telah berhasil dijual di 91 negara. Menurut sejarah, drama Korea dimulai pada tahun 1927, dimulai dengan drama radio.

Drama televisi Korea telah mulai berkembang sejak 1960-an, yang telah disiarkan di berbagai stasiun televisi, seperti Seoul Broadcasting System (SBS), Korea Broadcasting System (KBS) dan lainnya.

Secara umum, drama Korea memiliki 12-24 episode sekitar 60 menit per musim.
Kebanyakan drama Korea mengudara mulai 22:00 hingga 23:00 waktu Korea pada hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis atau pada akhir pekan oleh geng.

Macam-Macam Genre Drama Korea

Menurut Kementerian Pariwisata Korea Selatan, ada dua divisi drama Korea berdasarkan latar belakang atau lingkungan cerita dramatis, yaitu genre Sageuk dan Kontemporer.

1. Drama Korea Dengan Genre Sageuk

Sageuk berarti drama sejarah atau drama sejarah dengan cerita tentang sejarah masa lalu, pahlawan, tokoh-tokoh terkemuka dan sejarah unik di Korea Selatan.

READ  Aplikasi Cetak Foto

Kebanyakan drama Korea dalam genre Sageuk bercerita tentang kehidupan Kerajaan Korea Selatan di masa lalu, baik fiksi dan berdasarkan cerita geng nyata.

Beberapa contoh genre Sageuk adalah Dae Jang Geum (Permata di Istana), Yi San dan Jumong. Selain Korea Selatan, drama ini juga populer di berbagai negara seperti Vietnam, Uzbekistan dan Iran.

2.Film Drama Korea Dengan Genre Kontemporer

Lalu ada genre kontemporer yang memiliki beberapa genre turunan seperti romansa, aksi, meski horor. Latar belakang cerita juga terjadi sekarang atau di masa depan.

Seperti dalam jajaran drama Korea romantis terbaru, mereka yang memiliki kisah fantasi seperti alien, monster, perang dunia di dunia digital termasuk dalam genre saat ini.

Misalnya, Vagabond, The Extraordinary You, Melting Me Softly, Leverage, yang juga bergabung dengan jajaran drama Korea terbaru, Gang.

Drama Korea tidak hanya dalam perkembangannya bagi para pakar televisi. Tetapi juga hadir di beberapa aplikasi online Korea seperti Viu atau Netflix.

Situs Download Drama Korea Terbaru Sub Indonesia

Situs yang disarankan untuk mengunduh subtitle drama Indonesia Korea (pembaruan 2020)
Bagi Anda yang ingin mengunduh drama Korea, film Korea terbaru, atau variety show Korea dengan teks bahasa Indonesia, ada beberapa opsi untuk dicoba.

Ayo, lihat satu-satunya situs halaman yang akan menjadi rekomendasi kalian, lengkap dengan ulasan dan pro dan kontra berikut kami telah rangkum ?

1. Dramaindo.co

Di Dramaindo.co Anda dapat mengunduh drama Korea yang selalu diperbarui. Anda juga dapat mengunduh semua episode drama dan terjemahan bahasa Indonesia jika drama diselesaikan dalam format Batch.

Ketersediaan beberapa server unduhan juga membuatnya lebih mudah jika server lain gagal. Tidak ada alasan untuk tidak mengunduh drama Korea terbaru terjemahan bahasa Indonesia!

READ  Download Facebook Lite Mod Apk

Klik Link Gambar Dibawah Ini.

 

2. Kdramaindo.tv

Ada puluhan varietas dan drama Korea yang disebut Kdramaindo.tv di situs ini, jadi Anda pasti akan memilih.

Seperti halnya situs unduhan drama Korea lainnya, Kdramaindo.tv memberi tahu Anda K-Drama mana yang siap dan yang masih dalam proses.

Kdramaindo.tv juga menawarkan cara untuk mengunduh berbagai pilihan film Korea terbaru.

Klik Link Gambar Dibawah Ini.

 

3. 123drakor.co

Tampilan pertama dari 123drakor.org  memudahkan kita untuk memilih K-Drama atau berbagai acara dari Korea untuk ditonton.

Hebatnya, situs ini bahkan memberi tahu pengunjung serial, film, atau naga mana yang mendapat tajuk berita lebih baik.

Apalagi tampilan situs ini sangat sederhana dan tidak ada banyak iklan di situs ini. Jadi akan lebih mudah bagi Anda untuk mengunduh drama Korea di situs ini.

Klik Link Gambar Dibawah Ini.

 

4. DramaKoreaIndo

DramaKoreaIndo adalah salah satu situs unduhan drama Korea terbaik yang dapat Anda gunakan hari ini untuk mengunduh banyak drama romantis Korea.

Situs ini menawarkan beberapa opsi unduhan host yang dapat Anda pilih sesuai keinginan.
Ada juga 2 mode dramatis yang tersedia untuk diunduh di halaman ini, versi asli tanpa subtitle dan versi drama dengan subtitle Indonesia.

Klik Link Gambar Dibawah Ini.

5. SmallEncode.com (Hemat Data)

Bersama dengan situs lain, Anda tidak hanya dapat menemukan drama Korea, tetapi juga drama Jepang dan variety show Korea dengan ukuran file yang relatif kecil di SmallEncode.com

Sayangnya, Anda perlu mengunduh terjemahan bahasa Indonesia lagi secara terpisah dari situs web penyedia terjemahan, seperti Subscene.

Tapi jangan khawatir, Anda juga akan mendapatkan tautan subtitle bahasa Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu mencari situs atau situs geng lainnya!

Klik Link Gambar Dibawah Ini.

 

6. youWatch

Anda dapat menonton atau mengunduh drama Korea dengan terjemahan bahasa Indonesia di youWatch Tidak hanya itu, situs ini juga memungkinkan Anda untuk mengunduh film Korea gratis, geng.

READ  Download Power Director Pro

YouWatch juga menawarkan berbagai film Korea dan genre dramatis untuk dipilih, dari romansa hingga thriller.

Bagi yang malas menunggu lama, Anda bisa mengunduh menggunakan IDM sehingga mengunduh drama Korea bisa lebih cepat.

Klik Link Gambar Dibawah Ini.

7. Omberbagi.com

Menurut Jake, ini adalah salah satu veteran situs web Korea karena mengunduh permainan dramatis yang telah lama ada.

Omberbagi.com juga lengkap dan diperbarui setiap hari dengan semua jenis drama, film, atau permainan menarik dari Korea Selatan.

Situs ini menawarkan lebih dari lima server cadangan jika ada tautan yang rusak atau mati. Jika Anda menjamin bahwa situs ini sangat lengkap dan harus direkomendasikan.

Klik Link Gambar Dibawah Ini.

8. Viki.com

Hampir sama dengan situs sebelumnya, Anda juga dapat menonton drama Korea atau menonton online drama Korea secara online di Viki.com

Tidak hanya drama Korea, tetapi Viki.com juga berisi drama dari negara-negara Asia lainnya seperti Jepang, Taiwan dan Cina.

Kekurangan dari situs ini adalah bahwa ada drama yang tidak bisa Anda ikuti di Indonesia.
Selain itu, hanya beberapa drama yang menawarkan subtitle Bahasa Indonesia dan umumnya menggunakan subtitle Bahasa Inggris.

Klik Link Gambar Dibawah Ini.

Kesimpulan

Demikian sedikit ulasanmengenai 8 situs  rekomendasi untuk download drama korea dengan subtitle indonesia. Semogah artikel ini bisa bermanfaat dan bisa berbagi informasi mengenai cara download film drama korea kesukaan kalian. Terima kAsih Selamat Mencoba !!!!!!

Baca Juga Artikel Lainnya :