Cara Menggunakan NetCut

Posted on

Cara Menggunakan NetCut

Dominasi penggunaan aplikasi pendukung perangkat belakangan ini semakin marak diluncurkan oleh berbagai perusahaan pengembang. Aplikasi aplikasi tersebut pun populer dengan menyesuaikan fungsi dan kegunaannya pada perangkat Android maupun iOS. Mulai dari aplikasi yang berfungsi untuk pengeditan gambar, pemutar musik, dan banyak lagi yang lainnya. Salah satu aplikasi yang saat ini banyak digunakan oleh banyak orang adalah Netcut. Aplikasi ini berguna untuk memutuskan koneksi WiFi yang digunakan dengan perangkat Android ataupun PC. Namun masih banyak juga pengguna yang masih bingung tentang bagaimana Cara Menggunakan Netcut ini.

Anda dapat menggunakan aplikasi di Windows 7, Windows 8 dan Windows 10. NetCut tersedia diAndroid. Tapi NetCut versi Android tidak berfungsi tanpa root. Seperti yang kita ketahui, aplikasi ini banyak digunakan di jejaring sosial WiFi. Seperti sekolah, apotek, dan tempat lain yang menawarkan akses WiFi.

Cara menggunakan NetCut tidak sulit. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi di laptop atau Android Anda dan menjalankannya. Lebih baik menginstal dan menjalankan aplikasi di komputer Anda. Matikan antivirus di laptop Anda. Karena beberapa perusahaan antivirus menganggap NetCut ilegal, Anda tidak dapat memulai NetCut. Ini menyederhanakan proses menggunakan NetCut untuk menjaga komputer Anda lambat atau lambat.

Cara Menggunakan NetCut
Cara Menggunakan NetCut

Deskripsi tentang Netcut

NetCut adalah aplikasi yang dapat mematikan perangkat nirkabel Anda. NetCut menampilkan alamat IP yang berbeda untuk semua perangkat yang terhubung Wi-Fi. Jadi, tampaknya beberapa orang yang menggunakan NetCut lebih kuat daripada WiFi yang mereka gunakan. Karena kita dapat mematikan beberapa atau semua perangkat yang terhubung ke WiFi yang sama dengan saya. Tentu saja, untuk memiliki keamanan lengkap. Kecepatan koneksi internet Anda pada laptop Anda meningkat secara otomatis.

READ  GB Facebook Lite Apk Download for android

Metode yang berbeda untuk menggunakan Netcut

1. Menggunakan Android

Tanpa menggunakan laptop. Anda dapat menjalankan NetCut di Android. Tapi itu satu hal yang perlu diingat. Ini adalah Android pertama yang digunakan NetCut. Lihat instruksi di bawah ini

  1. Unduh dan instal aplikasi NetCut, tersedia di Tautan Yang menyediakan
  2. Buka aplikasi dan klik Pindai untuk mulai menjelajahi perangkat WiFi yang Anda gunakan.
  3. Matikan perangkat yang terhubung WiFi. Klik gambar WiFi perangkat yang ingin Anda unduh. Kemudian pilih Cut Offline.

2. Menggunakan Windows

Untuk menggunakan Netcut dengan windows, Anda dapat mendengarkan deskripsi berikut.

  1. Unduh aplikasi NetCut di laptop. Versi lama dari desktop NetCut. Dan ketika aplikasi berjalan, kita pergi ke situs web NetCut, menggunakan pintasan Windows 10
  2. Buka NetCut dan Anda akan secara otomatis diarahkan ke NetCut melalui komputer Anda.
  3. Setelah mendarat di halaman depan, NetCut. Semua alamat IP komputer dan ponsel cerdas Anda terletak dan terhubung ke jaringan WiFi
  4. Di sisi kanan ada 2 pengguna tersedia. Bahkan, jalur akses atau modem untuk WiFi dan laptop digunakan.
  5. Di sebelah kiri Anda dapat melihat perangkat lain terhubung ke Wifi
  6. Untuk menentukan perangkat lain yang Anda inginkan, geser tautan untuk mengakses beberapa atau semua perangkat yang terhubung. Perangkat akan secara otomatis mematikan jaringan Wi-Fi. Atau jika Anda ingin mengganti semua perangkat yang terhubung dengan Wi-Fi, Anda bisa mengganti semua. Semua perangkat semacam itu akan dimatikan secara otomatis kecuali milik kita
  7. Kembalikan atau sambungkan perangkat yang Anda putuskan untuk diselesaikan. Kembalikan gulir biru ke posisi semula atau klik tombol lanjutkan. Setelah itu, semua perangkat akan secara otomatis kembali ke jaringan seperti sebelumnya.
READ  Cara Membuat Tabel di Excel

Ringkasan

Demikianlah pembahassan kita kali ini tentang bagaimana Cara Menggunakan NetCut. Kami menyarankan kepada Anda cara cara diatas karena menurut kami cara cara tersebut merupakan petunjuk yang paling simple dan  udah untuk dimengerti dan digunakan. Namun kami juga tidak membatasi bagi Anda yang memiliki cara tersendiri dengan terkait masalah semacam ini. Kamki berharap ini dapat memberikan manfaat untuk Anda yang sedang mencari referensi tentang ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

 

Lihat Artikel Lainnya :