Cara Download SlideShare

Posted on

Cara Download SlideShare

Slideshare
Slideshare

Bagi kamu yang saat ini sedang menempuh pendidikan tingkat Perguruan Tinggi. Umumnya sering diberi tugas oleh Dosen untuk membuat Presentasi dengan menggunakan PTT. Untuk itu kamu harus membuat Presentasi itu menjadi menarik. Dengan menggunakan Slide Share maka kamu tak perlu merisaukan persoalan tentang Presentasi yang menarik. Kamu hanya perlu mempelajari bagaimana Cara Download SlideShare yang baik dan benar. Untuk mendapatkan rujukan guna menghasilkan Presentasi yang bagus.

Tentu saja hal ini menjadi penting. Karena itu merupakan tugas yang diberikan oleh Dosen atau Guru dimana tempat Kamu menempuh Pendidikan yang jelas kemudian hal ini menjadi Krusial.

Kali ini, kami akan coba untuk berbagi dengan kamu Bagaimana Cara Download SlideShare dengan benar. Namun ada baiknya sebelum kita melangkah ke hal  tersebut. Kita pelajari terlebih dahulu tentang deskripsi dari SlideShare yang akan kita bahas. Dengan harapan ini akan menjadi referensi untuk kamu kedepan terkait hal ini. berikut ini penjelasannya.

Apa Yang Dimaksud Dengan SlideShare

SlideShare. Merupakan sebuah Situs untuk berbagi file presentasi dengan menggunakan system online yang terbesar di dunia. Memakai situs ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan gagasan dengan jumlah yang banyak. Sebagai pedoman yang kelak akan dijadikan Presentasi. Aplikasi ini juga diketahui mempunyai pengguna dengan jumlah yang banyak hingga mencapai jutaan pengguna yang aktif. Juga dengan berjuta file untuk presentasi yang dapat dijadikan sebagai rujukan.

READ  Cara Membuka Blokiran di Facebook

Aplikasi ini jelas bertujuan untuk membantu. Terutama kebanyakan Mahasiswa yang sedang mendapat tugas untuk membuat presentasi. Dengan menggunakan aplikasi ini maka tak perlu risau mencari bahan atau ide kreatif untuk sebuah presentasi yang baik dan benar.

Bagaimana Cara Mendownload SlideShare?

Sebenarnya Cara Download SlideShare itu tak terlau sulit. Hanya saja mungkin kebanyakan dari kamu menjadi bingung. Dengan ragam aplikasi yang menawarkan kebutuhan yang sama mengenai referensi untuk membuat sebuah presentasi. Tentu saja dengan file presentasi pada situs yang terkenal lalu kemudian Microsoft tersebut menimbulkan keinginan untuk mendownloadnya.

Namun perlu kamu ketahui bahwa dalam hal ini. Kita tak dapat melakukan unduhan dengan cara yang tidak tepat. Dengan alasan yang tentu saja akan berpengaruh dengan hasil yang kemudian akan kita dapatkan. Yang pertama harus diperhatikan adalah. Aplikasi SlideShare ini mengharuskan penggunanya untuk mempunyai akun untuk Log in/ Sign Up lebih dulu. Untuk kemudian berfungsi sebagai akses masuk dalam aplikasi itu sendiri.

Tetapi apakah bisa bagi mereka yang tidak memiliki akun. Namun ingin mendownload aplikasi SlideShare. Sebagai jawabannya maka kamu perlu menyimak ulasan berikut ini sampai selesai dan wajib untuk difahami, Berikut penjelasannya.

Tahapan Untuk Mendownload SlideShare

  1. Pengguna harus membuka Web Browser pada laptop atau PC yang digunakan sebagai perangkat.
  2. Lalu pengguna melanjutkan dengan membuka situs SlideShare dengan langkah : Ketik slideshare.net
  3. Berikutnya, lanjutkan dengan pencarian file presentasi yang akan didownload. Dengan berbagai tema atau judul sesuai dengan kebutuhan.
  4. Kemudian apabila file yang diinginkan telah ditemukan. Maka salinlah file tersebut ( CTRL + A lalu CTRL + C ) pada keyboard perangkat.
  5. Selanjutnya pengguna wajib menambahkan Tab baru/ New tab kemudian bukalah situs Simply Debrid.
  6. Copy Paste URL yang telah didownload dan tempelkan pada kolom yang tersedia dalam situs itu.
  7. Lanjutkan dengan menekan tombol GENERATE LINK yang terdapat di laman bawahnya.
  8. Gulir atau Scroll ke bagian bawah laman situs dan klik tautan “ Tab Download “ berwarna hijau.
  9. Tahapan selanjutnya adalah. tekan OK apabila Pop Up Download muncul di monitor. Maka file tersebut akan terunduh secara otomatis.
  10. Jika Convert File telah berhasil diunduh. Kemudian kunjungi “ smallpdf.com/pdf-to-ptt “.
  11. Letakkan file yang telah diunduh tadi ke dalam kotak berwarna orange dan tungulah proses untuk penyelesaian unduhan.
  12. Apabila pengunduhan selesai dilakukan. Kamu perlu mendownload file yang telah di Convert tadi.
  13. Tahapan terakhir adalah bahwa file kamu telah menjadi PTT.
  14. Selesai.
READ  Berita Smartphone – Hp Yang Akan Rilis di Tahun 2020

Ringkasan

Demikian tadi penjelasan mengenai Cara Download SlideShare lengkap dengan pengertian apa yang dimaksud dengan SlideShare. Dalam hal ini untuk kamu yang ingin mendapatkan file PTT. Maka kami tekankan untuk mengikuti Tahapan Untuk Mendownload SlideShare dengan baik dan benar. Namun apabila penjelasan ini menurut kalian kurang memuaskan. Tidak menutup kemungkinan untuk kalian mencari referensi lainnya dengan aplikasi yang lain yang berfungsi serupa ini. Perlu kalian ketahui bahwa Link Generator yang telah kami bagikan diatas tadi. Dapat juga untuk digunakan mendownload dari sumber situs yang lainnya. Harapn kami ini dapat bermanfaat untuk kalian yang membutuhkan referensi semacam ini. Selamat mencoba dan semoga Sukses.

F.A.Q

Apakah SlideShare dapat diunduh dengan mudah?

Ya, SlideShare dapat diunduh dengan mudah, anda hanya cukup mengikuti langkah yang telah dijelaskan di laman atas.

Mungkinkah SlideShare diunduh dari tautan yang tersedia disini?

Ya. pengunduhan dapat dilakukan melalui tautan yang telah disediakan.