Aramco Racing Team VR46 Gabung Team Ducati 2022

Posted on

Aramco Racing Team VR46 Gabung Team Ducati 2022

 

Aramco Racing Team VR46
Aramco Racing Team VR46

Tim yang berbasis di Tavullia juga telah menandatangani kesepakatan dengan Dorna Sports untuk berpartisipasi di MotoGP™ selama lima tahu.

Tim Aramco Racing VR46 yang baru telah mengkonfirmasi bahwa mereka dan Ducati telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama untuk bersaing di Kejuaraan Dunia MotoGP ™ dari 2022-2024.

Dengan tim yang berbasis di Tavullia juga mengonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Dorna Sports untuk balapan di kelas utama.

Aramco Racing Team VR46 Tim Independen

Aramco Racing Team VR46 akan menjadi Tim Independen dengan pabrik Borgo Panigale, memiliki dua sepeda yang berbaris di grid 2022 dan seterusnya.

Pablo Nieto – Manajer Tim SKY Racing Team VR46 saat ini di Moto2™ dan Moto3™ – akan dipromosikan menjadi Manajer Tim dari pengaturan MotoGP™, dengan pembalap Spanyol itu terkait erat dengan talenta Akademi Penunggang VR46 dan tim saat ini yang mereka miliki di kelas menengah dan kelas ringan.

Perjanjian tersebut mengkonsolidasikan kemitraan antara VR46 dan Tanal Entertainment Sport & Media, usaha patungan dengan Saudi Aramco dan merupakan bagian dari rencana investasi Tanal untuk Entertainment Sports & Media terkait dengan Saudi Vision 2030.

Ini termasuk proyek perkotaan besar yang terkait dengan merek KSA New Cities , penelitian dan teknologi avant-garde dengan keterlibatan MAIC Technologies, KMHG dan proyek-proyek internasional mitra lainnya dan proyek-proyek yang ditujukan untuk keberlanjutan juga di sektor Motorsport.

Alessio Salucci, VR46 Riders Academy: “Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa pada tahun 2022 kami akan balapan di MotoGP dengan tim yang terdiri dari dua pembalap dengan warna VR46.

Sebuah perjalanan yang dimulai sedikit lebih dari delapan tahun yang lalu dengan lahirnya VR46 Riders Academy, sebuah petualangan indah bersama Sky, perjalanan yang panjang, penuh tantangan, namun penuh kepuasan dan yang membuat kami sangat bangga. Tonggak sejarah ini memiliki arti yang benar-benar unik, tetapi ini bukan titik kedatangan.

“Tahun demi tahun, sejak 2013, kami telah berkembang, kami telah berhasil menulis halaman yang indah dari olahraga kami antara Moto3 dan Moto2 dan kami melintasi jalan kami dengan banyak talenta muda dari sepeda motor Italia yang memiliki hak istimewa untuk dapat kami dukung. jalur pertumbuhan mereka dan kami akan terus mendukung dari kelas bawah hingga MotoGP.

Momen penting dalam sejarah kami yang tidak mungkin terjadi tanpa Carmelo Ezpeleta yang selalu percaya pada proyek ini dan kepada Ducati atas kepercayaan yang telah dia berikan kepada kami untuk masa depan.

Munculnya Generasi Baru Pembalap

 

See also  Arif Satria Timnas Indonesia Harus Bangkit Lawan UEA
Aramco Racing Team VR46
Aramco Racing Team VR46

” Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports: “Dengan senang hati menyambut Tim VR46 ke kategori MotoGP pada tahun 2022 sangat menyenangkan baik untuk penggemar dari seluruh dunia dan untuk paddock MotoGP mengikuti karir luar biasa Valentino Rossi dan pertumbuhan Pembalap VR46 Akademi sejak awal.

Valentino adalah dan akan terus menjadi bagian yang sangat penting dari Kejuaraan Dunia MotoGP FIM dan sekarang, dengan timnya tiba di kelas MotoGP, warisannya yang luar biasa akan terus menginspirasi generasi baru pengendara dan penggemar. Kami menyambut mereka di kelas utama dan menantikan banyak pencapaian hebat di masa depan.

” Luigi Dall’Igna, Manajer Umum Ducati Corse: “Kami sangat senang telah mencapai kesepakatan ini dengan VR46 selama tiga tahun ke depan. Akademi mereka selalu bekerja dengan serius dan dengan profesionalisme yang luar biasa, memberikan banyak pebalap kesempatan untuk mendapatkan pengalaman di Moto2 dan Moto3, dan hari ini mereka bisa bangga telah membawa tiga pebalap muda dengan talenta hebat.

Aramco VR46 Sukses Di Moto 3 Dan Moto 2

 

Aramco Racing Team VR46
Aramco Racing Team VR46

VR46 juga telah menunjukkan bahwa ia mampu mengelola tim sukses di Moto3 dan Moto2 secara kompeten dan oleh karena itu kami akan berusaha untuk memberikan dukungan teknis maksimal kepada tim baru mereka di MotoGP,

yakin mereka telah menemukan di VR46 mitra yang ambisius dan termotivasi seperti kami. 

dengan tujuan bersama untuk mencapai hasil yang luar biasa bersama-sama.” HRH Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud: “Untuk mengkomunikasikan keindahan Visi Arab Saudi 2030, dari sejarah milenium kami hingga proyek-proyek besar yang telah diumumkan untuk beberapa tahun ke depan.

Kami telah memilih VR46 untuk usaha patungan lima tahun sebagai mitra strategis untuk bersaing sebagai protagonis di Kejuaraan Dunia MotoGP yang diselenggarakan oleh Dorna Sports.

Perjanjian yang baru saja ditandatangani antara tim dan Ducati untuk pasokan sepeda motor untuk musim 2022-2024 tentu merupakan berita yang sangat kami sambut positif.

Ducati adalah perusahaan yang memiliki nilai besar baik di Italia maupun di luar negeri serta telah menunjukkan daya saing yang luar biasa.

“Akan sangat bagus bagi saya bahwa Valentino Rossi dapat bersaing dalam beberapa tahun ke depan sebagai pilot Aramco Racing Team VR46 kami bersama dengan saudaranya Luca Marini yang sudah berkompetisi tahun ini dengan sponsor dari merek kami KSA New Cities, MAIC Technologies, TANAL Hiburan Olahraga & Media.

TANAL Entertainment Sport & Media dan Aramco dalam beberapa hari ke depan akan mengumumkan kerjasama dalam proyek motorsport internasional dari Arab Saudi dan rincian proyek dengan VR46,

di kejuaraan dunia MotoGP dan Moto2 dengan harapan dapat lebih memperluas kehadirannya di MotoGP, yang merupakan pertunjukan fantastis untuk berlatih di masa depan.

Baca Juga Artikel Lainnya :