Aplikasi Desain Rumah 3d For Android Latest Version

Posted on

Aplikasi Desain Rumah 3d For Android Latest Version

Aplikasi Desain Rumah 3D Android, yang harus Anda ketahui sebagai referensi untuk menciptakan tempat tinggal yang ideal. Sebelum Anda memutuskan sebuah rumah, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

Salah satu ruang ini ada di mana-mana (kamar tidur, dll.) Dan ruang luar yang seharusnya membuat rumah lebih menyenangkan jika ditempati nanti. Desain rumah yang Anda miliki terbuat dari pensil dan kertas.

Tetapi bagaimana dengan mereka yang tidak memiliki keterampilan menggambar? Bahkan, Anda tidak perlu khawatir karena sekarang ada aplikasi desain rumah untuk membantu Anda mewujudkan rumah impian Anda.

Aplikasi Desain Rumah 3D Android ini dapat digunakan di mana saja dengan akses offline. Kali ini tentu saja akan menjadi salah satu diskusi kami di Rexdl.co.id. Lihat penjelasan di bawah dan kemudian klik pencarian Google untuk meluncurkan aplikasi.

Review Aplikasi Desain Rumah

 

Aplikasi Desain Rumah 3d For Android Latest Version
Aplikasi Desain Rumah 3d For Android Latest Version

Aplikasi desain rumah 3D adalah berbagai bentuk aplikasi sketsa rumah yang dapat Anda unduh ke Android Anda. Saat menggunakan aplikasi yang berbeda ini, Anda tidak perlu lagi bingung tentang gambar bangunan Anda.

Aplikasi ini sangat berguna bagi siapa saja yang kurang pandai mendesain sketsa bangunan atau dengan kata lain arsitek. Aplikasi ini berisi berbagai gambar yang dapat Anda buat dengan menyesuaikan bentuk yang diinginkan.

Mungkin masih banyak dari Anda yang masih bingung tentang bagaimana melanjutkan atau apa yang harus dilakukan. Untuk alasan ini, kali ini Anda harus mendengarkan dan membaca artikel kami sampai sepenuhnya selesai.

Jenis Aplikasi 3D Untuk Desain Rumah

 

READ  Cara Mengganti Font Android
Aplikasi Desain Rumah 3d For Android Latest Version
Aplikasi Desain Rumah 3d For Android Latest Version

Home Desain 3D

Kamar pabrikan tidak berbeda dengan interior, aplikasi ini juga memiliki konsep drag and drop. Oleh karena itu, disarankan bagi orang yang tidak berpengalaman dalam menggambar gambar rinci. Karena itu, pengguna hanya perlu memasang furnitur di dalam ruangan.

Misalnya, jika Anda ingin menambahkan jendela, Anda tidak perlu menyarankan titik nol karena desain tersedia. Kemudian masukkan ke dalam fungsi. Pilihan untuk 3D dalam dua dimensi (2D) dan (3D), dengan elemen yang menarik seperti ukuran, tinggi, penampang terlihat cantik. Tidak heran aplikasi ini mengunduh lebih dari 3 juta pengguna iOS. Desain rumah ETD mungkin merupakan taruhan terbaik Anda.

Magicplan

Aplikasi pemula dan profesional. Ada beberapa fitur yang dijamin untuk meningkatkan desain interior. Setiap orang dapat membuat rumah mewah dalam beberapa menit.

Fitur luar biasa dari kotak ajaib menambah augmented reality. Namun, agar smartphone dapat mengakses, ia harus mendukung proyek Tango. Mereka menggunakan smartphone untuk mendesain gambar.

Houzz Interior Design Ideas

Aplikasi ini menawarkan saran untuk ide. Tidak ada orang lain yang disarankan, mereka tidak memiliki akses untuk melihat ide dan saran pengguna lain. Jadi hanya mencari kebutuhan. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 1,5 juta orang dengan jutaan gambar beresolusi tinggi di dalam dan di luar aplikasi. Karena itu, pengguna tidak perlu khawatir menjalankan desain dari awal.

Room Creator Interior

Seperti namanya, interior ruangan dirancang khusus untuk interior rumah. Namun demikian, disarankan untuk menarik, terutama bagi mereka yang ingin membangun akomodasi. Ini karena fitur Internet. Metode ini masih relatif sederhana. Draf yang digunakan oleh aplikasi ini diseret dan dilepaskan karena terdaftar.

Namun, interior ruangan tidak memungkinkan pengguna untuk mendesain semua interior secara bersamaan. Tetapi jangan khawatir, karena proses ini tidak akan memakan waktu lebih dari 15 menit.

Jenis-Jenis aplikasi 3D Desain Rumah II

Sketsa Up

SketchUp saat ini merupakan aplikasi desain rumah Android ringan. Tentu saja, itu ide yang baik untuk menginstalnya di smartphone favorit Anda, karena itu tidak akan memiliki cukup memori. Ini tidak akan memperlambat telepon.

Aplikasi ini adalah salah satu desainer rumah paling populer, terutama di kalangan desainer grafis profesional. Selain mendesain rumah, SketchUp juga digunakan untuk mendesain orang lain. Untuk memuaskan pengguna, Scratchup menawarkan dua versi: lengkap dan gratis.

Pelanggan dapat mengelola infrastruktur perumahan dari pusat. Karena aplikasi ini memiliki fungsi kontrol, terutama negara. Seperti namanya, desainer dapat menggunakannya untuk mendesain rumah mereka.

Meskipun proses ini membutuhkan banyak waktu dan lebih banyak tuntutan, dijamin bahwa ia akan puas dengan hasilnya, karena dapat memfasilitasi pembangunan rumah nyata. Untuk saat ini, versi gratis aplikasi hanya tersedia untuk pengguna PC dan Android, tetapi jika Anda membutuhkan lebih banyak Bahkan dalam versi berbayar, tetapi dapat dicoba secara gratis menggunakan versi uji coba.

Jenis Aplikasi 3D Desain Rumah III

House Designer

Selain konsep permainan yang menyenangkan, Desainer Rumah sangat disarankan untuk perbaikan rumah atau ekstensi desain. Menarik untuk dekorasi interior, rumah berperabotan lengkap. Gunakan sesuai kebutuhan dan simpan di satu tempat. Konsumen tidak harus memikirkan produksi furnitur.

Planer 5D

Selain 2D dan 3D, 5D Planner menawarkan mode virtual. Itu sebabnya terlihat lebih realistis. Jika pengguna merasa tidak memiliki pengalaman bekerja dengan perencana 5D, mereka dapat memilih daftar rumah prefabrikasi. Namun, versi gratisnya hanya 150. Jika Anda ingin lebih lengkap, tingkatkan ke versi berbayar.

Homestyler

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mendesain rumah virtual seperti desainer interior profesional. Mode operasinya sangat sederhana, cukup pilih foto ruangan. Silakan coba lagi nanti

Homestyler menawarkan mode 3D resolusi tinggi yang memungkinkan pengguna untuk menentukan seberapa baik rumah mereka dirancang. Jika Anda memerlukan bantuan dari pengguna lain, silakan bergabung dengan komunitas pengguna untuk meminta saran

Desain Home

Design Home menawarkan fungsi antarmuka aplikasi yang menyederhanakan proses mendesain rumah impian. Di sini, pengguna dapat memilih mode 3D untuk menyederhanakan tata letak furnitur. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki tema drag and drop.

Menariknya, Design Home menunjukkan kepada pengguna hasil karya desainer lain, tetapi dapat berkonsultasi satu sama lain sehingga mereka dapat digunakan sebagai referensi.

Kesimpulan

Ini adalah beberapa aplikasi Desain Rumah 3D Android yang kami coba rekomendasikan pada kesempatan ini. Nantikan artikel diskusi kami yang lebih menarik dari mastekno.co.id. Kami berharap ini bisa menjadi penghubung bagi siapa saja yang ingin membangun rumah.

Jika misi berhasil diselesaikan, pengguna akan menerima uang yang dapat digunakan untuk membeli atau memperbaiki rumah. Bagi mereka yang memiliki desain murah, coba aplikasi ini dan dorong kreativitas.

Ada segala macam manfaat dan kelebihan untuk desain rumah. Namun, terutama jika Anda menggunakan versi gratis, yang memiliki beberapa kekurangan fitur, bahkan jika hanya untuk pemilik rumah pribadi, itu masih sepadan. Semoga berhasil.

Baca Juga Artikel Lainnya :